.: COUNTLESS THANKS TO :.

Friday, November 19, 2010

DEWA 19 - SELIMUT HATI

Aku,... 'kan menjadi malam-malam mu
'Kan menjadi mimpi-mimpi mu
Dan selimuti hati mu
Yang beku

Aku,... 'kan menjadi bintang-bintang mu
'Kan selalu menyinari mu
Dan membasuh rasa rindu mu
Yang pilu

Aku bisa
Untuk menjadi apa, yang kau minta
Untuk menjadi apa yang kau impikan
TAPI KU TAK BISA MENJADI DIRINYA

Aku,... kan menjadi embun pagi mu
Yang 'kan menyejukkan jiwa mu
Dan 'kan membasuh hati mu
Yang layu

Aku bisa
Untuk menjadi apa, yang kau minta
Untuk menjadi apa yang kau impikan
TAPI KU TAK BISA MENJADI DIRINYA

Tinggalkan sejenak lalu mu
Beri sedikit waktu
Kepada ku
'Tuk meyakinkan mu...

Aku,... 'kan menjadi malam-malam mu
'Kan menjadi mimpi-mimpi mu
Dan selimuti hati mu

Selimuti hati mu
[Selimut selimut selimuti...]

Selimuti hati mu
[Oh hati mu...]

Selimuti hati mu

Selimuti hati mu
[Selimut selimut selimuti...]

Selimuti hati mu
Selimuti hati mu...





Aku tiba-tiba dihantui lirik lagu ini pula pada petang yang amat sarat dengan perasaan melankolik.

Mari layan blues kalau mau!

No comments: